Kades Curug Bitung Salurkan BLT Untuk Warga Sebanyak 85 KPM

Bogor, aspirasipublik.com – Guna membantu masyarakat pedesaan yang terdampak Covid – 19, pemerintah daerah setempat memberikan bantuan baik berupa tunai maupun non tunai, hal ini dilakukan agar masyarakat terdampak pandemi yang berkepanjangan sedikit dapat terbantu.

Untuk membantu mengurangi beban seluruh keluarga penerima manfaat yang terkena dampak covid 19, pada Hari Rabu, tanggal. 28/4/2021. Kades Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor Engkos Kosasih bersama jajarannya juga disaksikan oleh babinmas Brigadir Adit dengan Babinsa  Sertu Dadang untuk melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa sebanyak 85 KPM dimana per KPM mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu rupiah per bulan.

Maka dari itu sebelum penyaluran BLT dimulai kades curug bitung Engkos Kosasih terlebih dulu mengatakan kepada seluruh KPM bahwa bantuan ini tidak ada potongan sekecil apapun dan apa bila di belakang kami ada yang melakukan potongan, harap KPM untuk segera melapor kepada kami agar segera ditindaklanjuti dan kami pun tetap meminta kepada semua KPM agar tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan. Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: