Serma Dedi Dan Serka Nandang Kembali Tegur Pelanggar Prokes di Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Virus Corona varian jenis baru sudah masuk ke Indonesia. Varian baru tersebut antara lain B117, B1351, dan B1617.

Jubir vaksinasi Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid mengatakan di beberapa negara saat ini sedang terjadi lonjakan kasus COVID-19.

Beberapa faktor yang menjadi penyebab peningkatan kasus di negara-negara tersebut adalah mobilitas pergerakan masyarakat adanya varian baru virus COVID-19 yaitu B.117 asal Inggris, kemudian B.1351 asal Afrika Selatan dan varian mutasi ganda dari India B. 1617.

Kondisis tersebut diatas membuat jajaran koramil 2125 Nanggung tetap konsinten melakukan pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan. Untuk membuat area pasar nanggung kabupaten bogor aman dan bebas dari covid 19. jajaran koramil 2125 secara terus menerus  konsisten menegur pengunjung  maupun pedagang yang masih melanggar protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dilakukan jajaran koramil 2125 dengan tujuan, untuk mengantisipasi covid 19, agar kita tidak mengalami kondisi seperti di india. ucap Serma Dedi dengan Serka Nandang. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: