Jelang Idul Fitri. PBB PAC Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Bagi – bagi Takjil dan Masker

Tangerang, aspirasipublik.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini banyak dimanfaatkan untuk berbagi berkah dengan sesama.

Dalam menjaga sinergitas antara TNI, Polri dan Ormas, Bhabinkamtibmas Kel. Sukabakti Aiptu Adryanto bersama babinsa Serda Suhendra dan Kumunitas Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah Kecamatan Curug melaksanakan giat pembagian takjil dan masker dalam rangka Ramadhan Barikah, bertempat di depan gerbang Griya Karawaci Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Organisasi Masyarakat (Ormas PBB) Pemuda Batak Bersatu, PAC Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang melakukan bagi – bagi takjil dan masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan raya Curug (Griya Karawaci) Minggu. (9/5/2021) petang tadi.

Ketua PAC PBB Kecamatan Curug Victor Harianja mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota Pemuda Batak Bersatu, khususnya PAC Curug serta masyarakat.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara- saudara kita yang berpuasa dan ingin berbuka saat terjebak macet.

Ada 400 takjil dan masker yang bagikan. Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker saat Ramadhan ini merupakan inisiatif dari Pengurus dan Anggota Pemuda Batak Bersatu PAC Curug Tangerang, Takjil dan masker yang dibagikan merupakan sumbangan patungan dari para anggota. Kegiatan ini juga diikuti oleh Tiga Pilar (Binamas, Babinsa dan Kelurahan).

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini sukses. Semoga kegiatan bagi takjil ini bisa bermanfaat kepada orang yang menerimanya. Walaupun paket yang kami berikan sangat sederhana, namun niat kami yang tulus untuk berbagi momen di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Semoga apa yang diberikan Pemuda Batak Bersatu ini, InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama, tanpa menbeda-bedakan suku, agama, ras ataupun golongan, tuturnya.” (Parlin/Slamat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: