Untuk Antisipasi Penyebaran Covid 19 Di Area Pasar, Jajaran Koramil 2125 Bagikan Masker

Bogor, aspirasipublik.com – Informasi terbaru terkait perkembangan covid di dunia, terutama di wilayah india, sedikitnya 40 jasad telah terdampar di tepi sungai Gangga di India utara, kata para pejabat. Laporan menyatakan bahwa jasad itu ditemukan di dekat perbatasan antara negara bagian Bihar dan Uttar Pradesh.

Hingga kini, masih belum jelas bagaimana jenazah itu bisa berada di sana, tetapi laporan media lokal menunjukkan bahwa mereka mungkin adalah korban COVID-19.

Mengutip BBC, Selasa (11/5/2021), beberapa laporan media mengatakan sebanyak 100 jasad telah ditemukan, dan kondisi mereka menunjukkan bahwa mereka mungkin berada di sungai selama beberapa hari.

Kondisi ini juga menjadi perhatian khusus pemerintahan Indonesia, namun upaya yang harus dilakukan adalah tetap menjaga pelaksanaan protokol Kesehatan, selain itu pemerintah juga membatasi pergerakan masyarakat dengan cara melarang masyarakat untuk melakukan mudik sehingga tidak membawa pandemi ini ke tempat asalnya.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di area pasar nanggung, kabupaten bogor, jajaran koramil 2125 tetap memperketat pemantauannya atas pelaksanaan protokol Kesehatan terhadap pengunjung maupun pedagang bahkan sambil membagikan masker buat masyarakat yang masih melanggar aturan protokol Kesehatan, pembagian masker dilakukan oleh Peltu Darman dengan Serka Tatang Tosin. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *