Jajaran Koramil 2125 Perketat Pantau Pasar Pasca Hari Raya Idul Fitri

Bogor, aspirasipublik.com – pasca lebaran tahun ini dikhawatirkan kasus pandemi covid 19 meningkat, seperti hari – hari besar sebelumnya. data pemerintah menunjukkan setiap ada acara perayaan besar atau libur bersama banyak kasus penyebaran covid – 19 langsung meningkat.

Di wilayah Jakarta sendiri, masyarakat meminta pemerintah agar pemudik yang Kembali ke Jakarta membawa hasil rafid antigen, hal ini imbas dari peringatan pemerintah kepada masyarakat agar tahun 2021 ini tidak melakukan mudik, dengan demikian tidak membawa virus kepada keluarga tercinta di kampung.

Namun bagi masyarakat yang tidak mudik, protokol Kesehatan juga menjadi acuan utama untuk menjaga kesehatannya. Guna mengantisipasi pandemi covid 19 yang berkepanjangan, dimana salah satu kluster penyebanya adalah pasar baik tradisional maupun modern, jajaran koramil 2125 selalu melakukan pemantauan terutama di wilayah pasar raya nanggung, apalagi di hari raya idul fitri dan pasca perayaan idul fitri, sudah tentu area pasar di padati oleh masyarakat yang mencari kebutuhannya masing – masing.

Untuk mengatasi hal tersebut Peltu Darman serta Serka Tatang Tosin tidak pernah lalai bahkan lebih memperketat pantauannya terhadap pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: