Halal Bihalal HIPAKAD Tangsel, Berlangsung Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Tangsel, aspirasipublik.com – Sabtu, 22 Mei 2021 bertempat di rempoa, putera puteri yang terkumpul dalam naungan Hipakad (Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat) melaksanakan halal bilahal dengan tata laksana prokes yang baik dan ketat.

Dirasakan antusias para anggota sangat kuat dalam berupaya mempersatukan ikatan keluarga sesama anggota.

Dalam halal (Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat) bihalal tersebut disampaikan bahwa Putera putri Hipakad harus dapat berperan serta dalam pengembangan kemajuan disetiap sektor dan berharap penuh serta dapat menjadi pelaku bukan penonton.

Hipakad tangsel sadar bahwa menjadi pelaku memerlukan kesiapan sumber daya dan moral yang baik, dimana kondisi ini akan terus berproses menjadi baik dan lebih baik lagi.

Harapan Edi laga selaku salah satu pengurus berharap anggotanya dapat bersama sejahtera dan saling tolong menolong sesama anak – anak hipakad.

Semoga segera hipakad pusat dilantik sehingga pergerakan  dari pusat  dan cabang dapat dimulai dengan segera guna menghasilkan karya – karya terbaik buat bangsa.

Sosialisasi dan komunikasi sangat diperlukan dalam konsolidasi organisasi guna mengasilkan karya yang baik, hal ini disampaikan oleh Mas Joko Perwakikan komplek 124.

Hipakad (Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat) membuka diri untuk rekonsiliasi guna menjaga keutuhan organisasi. HIPAKAD jaya. (Poltak, Aspirasi Publik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: