Pimpinan Cabang SATRIA Kabupaten Bekasi, Rayakan Hari Ulang Tahunnya Yang ke 13

Bekasi, aspirasipublik.com – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Gerindra Kab Bekasi yang ke-13 tahun yang jatuh pada 30 Mei ini diperingati di Pondok Pesantren Nihayatul Hasby, Kp Bakung, Desa Karangreja, Kec Pebayuran, Kab Bekasi, Minggu, (30/5/2021).

Peringatan Ulang tahun tersebut diwarnai dengan acara pemotongan tumpeng dan doa bersama.
Dalam sambutannya, Ketua PC SATRIA Kab Bekasi, Junaedi (Ajuk) mengatakan,  Selamat atas Ulang Tahun SATRIA yang ke 13, SATRIA merupakan sayap Partai Gerindra didirikan pada 30 Mei 2008 yang sebelumnya merupakan Satgas Gerindra.
“Seiring perjalanan waktu dimana partai diharuskan mempunyai sayap maka SATRIA akhirnya berdiri sebagai sayap Partai Gerindra,” Ucap Ajuk

Lanjutnya, tugas SATRIA adalah mengikuti instruksi Partai Gerindra sehingga setiap kebijakan partai harus diamankan dan dijalankan.
“Kita terus bergerak membesarkan partai dengan mensolidkan PAC, ranting dan anak ranting di Kab Bekasi secara utuh demi membantu kemenangan Partai Gerindra,”
“Alhamdulillah dengan acara sederhana namun penuh hikmah ini harus dimaknai bahwa SATRIA akan selalu ada bersama Partai Gerindra,” Ucapnya semangat.
Tambah Ajuk, SATRIA ini merupakan sayap partai yang harus mengamankan kebijakan partai dan secara bersama-sama nantinya dalam even-even politik untuk mengambil hati rakyat untuk memenangkan baik legislatif di parlemen maupun di eksekutif sebagai kepala daerah.
“Karena partai juga harus punya perwakilan di eksekutif sehingga kita menjadi kuat. Jadi bukan hanya milik DPC dan PAC Gerindra, tetapi SATRIA juga harus punya andil politik untuk bersaing dalam pemilihan anggota legislatif”
Dikatakannya, salah satu kemenangan Gerindra di Kab Bekasi ada peran SATRIA. “Saya atas nama Pimpinan Cabang mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan SATRIA yang tentunya kemarin telah berjuang untuk membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra,” katanya.

Disamping itu kata Ajuk, saya bangga pada temen temen pengurus dan anggota yang telah mengabdikan dirinya juga pada kegiatan sosial pada saat daerah di Kab Bekasi yang lalu di terpa berbagai bencana. Mudah mudahan kita tetap ada untuk Masyarakat. “Pungkasnya.

Acara Ulang tahun tersebut di isi dengan tausiyah agama oleh KH. Hasyim Adnan pengasuh Pondok pesantren Nihayatul Hasby dan di lanjut dengan santunan anak yatim dan dhuafa. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: