Kerja Bakti Jajaran Polsek Nanggung Di Ponpes Al Kasfi Kampung Lukut

Bogor, aspirasipublik.com – Keberadaan Pondok Pesantren sangat penting. Karena ada 3 hal yang mendasarinya. Pertama untuk penyelamatan akidah.

Kedua, pondok pesantren hadir untuk mengawal syariat atau hukum agama, Dan ketiga, pondok pesantren mengawal soal moral. “Nabi Muhammad pernah bersabda; Didiklah anakmu sesuai zamannya. Diharapkan di era teknologi ini, akhlaqul karimah tetap terjaga”,

Untuk kepentingan sarana ke agamaan yang ada diwilayah hukum polsek nanggung, kabupaten bogor. Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan, SH. Pada Hari Sabtu, tanggal 5/6/2021 mengerahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan kerja bakti pembongkaran pondok santri putri yang sudah tidak layak huni. oleh karena itu atas adanya kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Dedi Hermawan, SH. Pimpinan Ponpes Al Kasfi Ustad Ismail kampung lukut sangat merasa senang bahwa pondok putri yang sudah tidak layak itu akan di banggung diawali atas bantuan kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., bersama jajarannya.

Pimpinan ponpes Al Kasfi Ustad Ismail sangat mengucapkan terima kasih kepada jajaran polsek yang telah mementingkan sarana keagamaan dan semoga ini semua bisa menjadi contoh untuk yang lainnya dengan harapan kami semoga pembangunan ini bisa secepatnya di selesaikan dan bisa di gunakan dengan demikian para santri dapat belajar dengan baik. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: