Warga Lansia Desa Karangasih Antusias Untuk Divaksin

Bekasi, aspirasipublik.com – Sebanyak 200 warga lanjut usia (Lansia) di Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara, Kab Bekasi mengikuti vaksinasi Covid-19 di kantor desa setempat, pada Selasa (8/6/2021)
Kepala Puskesmas Cikarang Utara Novrizal mengatakan, pihaknya sengaja menggelar vaksinasi di kantor-kantor desa agar warga lebih mudah mendatangi lokasi vaksinasi, untuk Puskesmas Cikarang Utara sendiri mengadakan vaksinasi dengan kuota sebanyak 750 orang.
“Tempat Vaksinasi sengaja diadakan di kantor desa supaya mudah dijangkau, terutama untuk warga lanjut usia,” Ungkapnya
Pihaknya berharap, pada tahap berikutnya masyarakat Cikarang Utara lebih antusias untuk mengikuti vaksinasi sebagai program pemerintah untuk melindungi warga dari pandemi Covid-19.

Sementara kepala Desa Karangasih, Samsu Dawam mengatakan ucapan terima kasih kepada warga Desa Karangasih yang telah antusias untuk di vaksin, bahwa dengan jumlah penduduk mencapai sekitar 35 ribu jiwa dengan 30 sampai 40 persennya usia lansia, maka itu dengan adanya program vaksin lansia ini kita mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Vaksin lansia ini aman, makanya jangan khawatir dengan vaksin, dengan vaksin kita sehat”

Kades menambahkan, giat vaksin ini selama dua hari, ada yang di jemput dan ada yang mandiri, untuk proses ini Alhamdulillah tidak ada kendala, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga, saya sangat apresiasi dengan semangat warga untuk di vaksin.” Pungkasnya. (Sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: