Jajaran Koramil 0621-17 Nanggung Giat Patroli Prokes Di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Pentingnya testing dan tracing dalam penanganan pandemi Covid-19. Namun, edukasi dan ketegasan dalam menegakkan protokol kesehatan juga menjadi kunci pencegahan.

Caranya dengan perketat pengawasan dan pencegahan dengan edukasi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak)

Integritas adalah kunci dari tata kelola kepemerintahan yang baik. Semua program pemerintah bisa berjalan lancar kalau komunikasi dan edukasi dilakukan dengan integritas tinggi.

Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat.

Demikian juga pelaksanaan pengawasan protokol Kesehatan di wilayah naggung pada umummnya dan pasar raya nanggung khususnya. Untuk memperketat pelaksanaan pengawasan protokol Kesehatan di area pasar nanggung, kabupaten bogor dari penyebaran covid 19. Jajaran koramil 0621-17 Nanggung dalam melaksanakan tugasnya selalu fokus untuk memantau pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi aturan prokes itu, semua itu untuk antisipasi penyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *