Memperingati 50 Tahun Emas SD Katolik Don Bosco Kota Bitung, Menuai Dukungan Dari Orang Tua Murid Pada Acara Kelulusan

Kota Bitung, aspirasipublik.com – Para orang tua murid SD Donbosco 2 Kota Bitung menginisiasi acara kelulusan siswa SD Katolik Donbosco 2 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang, S.Pd. M.Si yang saat ini menjabat sebagai asisten 1 Pemkot Bitung.

Julius Ondang mengapresiasi para orang tua siswa atas partisipasi dan dukungan  terselenggaranya acara kelulusan siswa SD Katolik Donbosco 2 Kota Bitung. Ia berpesan agar siswa-siswi yang lulus kedepan makin sukses, maju, berprestasi dan berkarakter. Mereka adalah calon pemimpin di masa depan.

Kordinator Panitia acara dari orang tua murid Lawrence Tan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru SD Katolik Donbosco 2 Kota Bitung atas jasa-jasanya dalam memberikan ilmu yang bermanfaat kepada murid-murid yang lulus pada tahun ini Juga memberikan ucapan terimakasih kasih kepada orang tua murid yang sudah berinisiatif dan sukarela menyelenggarakan acara penamatan ini.

Tahun kelulusan SD Donboscco 2  tahun ini adalah tahun kelulusan yg istimewa karena tahun kelulusan ke-50 emas (gold). Dan juga Tentu saja kelulusan siswa tahun ini juga sangat berbeda dengan kelulusan pada tahun sebelumnya mengingat masa pandemi covid-19 yang masih belum usai. Namun acara kelulusan ini diselenggarakan tetap mengikuti protokol kesehatan covid, ungkap Lawrance Tan.

Sementara Kepala Sekolah SD Katolik Donbosco 2 Kota Bitung Maria Theresia Palit, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada orang tua murid SD Katolik Donbosco 2 atas dukungan dan partisipasi  penyelenggaraan acara kelulusan siswa. Berharap anak-anak didik bisa membawa nama baik SD Katolik Donbosco kedepan makin harum dan membanggakan. Bukan hanya sebagai anak-anak yang berprestasi tetapi juga sebagai anak-anak penerus bangsa yg berbakti pada nusa dan bangsa nantinya. (EZL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *