Kades Harkat Jaya Realisasikan DD

Bogor, aspirasipublik.com – Kepala Desa (Kades) Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Neneng Mulyati merealisasikan Anggaran dari Pemerintah Pusat Dana Desa (DD) guna mensejahterakan warganya melalui program peningkatan Perekonomian yaitu membangun Jalan Lingkungan (Jaling) di Kampung Pasir Ipis, Desa Harkat Jaya yang Bervolume 265 X 1,2 X 0,1M dengan Anggaran Rp 47.127.123,- serta dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Kades Neneng mengatakan, jalan yang dibangun adalah usulan masyarakat yang di prioritaskan untuk segera dibangun oleh Pemdes.

“Mudah-mudahan, dengan dibangunnya jalan untuk masyarakat ini dan kebetulan ini yang pertama dilaksanakan. Karena, yang sebelumnya belum pernah kesentuh sama sekali makanya di Pemerintahan saya ini diprioritaskan. Dan semoga saja kalau sudah bagus jalannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Neneng.

Neneng menambahkan, setelah anggarannya siap langsung direalisasikan, “Awalnya memang usulan masyarakat sekitar, untuk segera dibangunkan dan Alhamdulillah setelah diprioritaskan dan kebetulan juga ada anggarannya dari DD maka sekarang kami bangun,” imbuhnya.

Neneng berharap, agar masyarakat dapat memelihara jaling yang sudah dibangun.

“Saya berharap, kepada masyarakat supaya bisa menjaga dan merawat kalau sudah rapih jalannya supaya awet. Dan kepada Pemerintah, supaya mau terus membantu masyarakat,” pungkasnya. (Seno/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *