Pelaksanaan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cilandak Berjalan Lancar

Jakarta, aspirasipublik.com – Camat Cilandak Mundari mengapresiasi sikap positif, proaktif dan antusiasme warga dalam mengikuti program pelaksanaan pelayanan vaksinasi covid-19.

Ia mengatakan masyarakat bisa menyambut antusias dan ikut serta mengikuti vaksinasi covid-19 dikarenakan atas kerjasama elemen masyarakat baik dari Ormas Keagamaan, Pemuda, Polsek, Koramil dan dari Dinas Kesehatan secara terus menerus mensosialisasikan program pelayanan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat yang difasilitasi oleh pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, ungkap Camat Cilandak Mundari, di Citos Mall Jakarta Selatan, Selasa (28/06/2021).

Berdasarkan rekapitulasi data vaksin di Kecamatan Cilandak hingga  tanggal 28 Juni 2021 dosis vaksin sejumlah 82.858.

Salah satu titik pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Citos Mall Cilandak, Jakarta Selatan yang dimulai sejak 15-29 Juni 2021.

Kita mengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah divaksin. Jangan lengah dan kendor dalam menaati protokol kesehatan melainkan tetap disiplin, ketat dan saling mengingatkan, ungkap Mundari.

Pelayanan vaksinasi ini dilakukan dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Provinsi DKI Jakarta agar semua masyarakat bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19 dan juga mempercepat pemulihan ekonomi. (EZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *