Terminal Terpadu Pulo Gebang, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, aspirasipublik.com – BIN (Badan Intelijen Negara) Republik Indonesia adakan penyemprotan Disinfektan di terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur. Penyemprotan dilakukan di mulai dari lantai dasar sampai lantai 4.

Di lantai dasar terdapat kantor Koperasi Konsumen Aliansi Pelaku Usaha Terminal Terpadu juga di semprot Disinfektan.

Seluruh gedung terminal di semprot disinfektan, salah satu Pengurus Koperasi, Bangun Sihotang mengatakan “Badan Intelijen Negara (BIN) sangat peduli terhadap terminal ini. Buktinya hari ini 28/6-21 terminal terpadu diadakan penyemprotan sisinfektan. Para penumpang yang mau berpergian keluar kota, menjadi percaya diri melihat adanya penyemprotan dalam terminal.” tuturnya.

Ditempat terpisah, Heni Penumpang yang akan berpergian ke luar kota mengatakan, “terminal ini benar – benar terminal terpadu. Ruangan dalam dan luar terminal bersih dan rapih.  Dan terlihat pada hari ini adanya penyemprotan signifikan di dalam dan luar terminal   Benar – benar terminal terpadu ini terminal sehat.” tegasnya.

Kasubag TU, Junaidi mengatakan pada hari ini, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan di lakukan oleh pihak BIN. Dan di terminal ini selalu kita himbau melalui audio speaker pengeras suara untuk selalu menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu mengingatkan 3M. Yakni: 1. Memakai Masker. 2. Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.'” tuturnya.

Salah satu pedagang, Hempima mengatakan, seharusnya terminal ini jangan sekali saja disemprot disinfektan, mestinya 1 X dalam 2 Hari. Jadi kuman – kuman virus tersebut mati dan benar- benar bersih dan menjadi lingkungan sehat.” tegasnya. (Bangun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *