Kepala Sekolah Darul Fikri Serahkan Tanda Mata Buat Pelatih Pecak Silat

Bogor, aspirasipublik.com – Memaknai kenaikan kelas siswa, siswa akan menerima rapor dan pengumuman kenaikan kelas. Peristiwa ini didahului oleh kegiatan classmeeting.

Tentunya, guru atau wali kelas tengah berjibaku mengolah nilai rapor siswa sesuai formula dan kriteria kenaikan kelas yang ada di sekolah masing-masing. Untuk meningkatkan semangat belajar buat murid – murid yang akan naik kelas dari kelas 7 ke kelas 8, maka dari itu sebelum acara kenaikan kelas dilaksanakan, Kepala Sekolah SMP Darul Fikri, Jajat Hidayat, S.Pd.i bersama seluruh dewan guru ingin menampilkan kecerdasan serta kesenian buhun (pencak silat) kecerdasan adalah baca puisi, seni buhun adalah pencak silat itu semua akan dilaksanakan oleh murid – murid yang akan naik kelas

Adapun keseluruhan murid yang akan naik kelas ke  kelas 8 sebanyak 63 orang, dinyatakan berhasil. Untuk memberikan semangat kepada seluruh murid dalam sambutannya kepala sekolah Darul Fikri Jajat Hidayat, S.Pdi berpesan dan meminta agar tetap semangat belajar dan tetap mematuhi protokol Kesehatan. Pada kesempatan yang sama Jajat Hidayat S.Pdi  juga menyerahkan tanda mata kepada guru pencak silat yang telah pengajar murid – murid SMP darul fikri jadi bisa bela diri.

“Harapan Kami semoga murid – murid kami semuanya menjadi orang orang yang sukses.” Tandasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *