Bangun Ekonomi di Penjaringan, Iming Merasa Dihalang-halangi, Butuh Support Masyarakat dan Pemerintah Setempat

Jakarta, aspirasipublik.com – Seorang pemilik PT. Pandawa Alumunium Fasad bernama Iming Tesalonika memiliki itikad baik namun terhalangi. Pasalnya, Iming berencana ingin mengembangkan Perusahaannya yang nantinya juga akan mempekerjakan masyarakat Penjaringan.

Iming mengungkapkan, Ia bekerja sama dengan pemilik lahan di Pergudangan Kapuk Indah, Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara bernama The Tiau hok dan nantinya akan mempekerjakan masyarakat sekitar.

Iming berkata, “Kita akan bekerja sama dengan pemilik lahan di Kapuk Indah untuk membangun pabrik di sana. Setahun terakhir, memang kita sudah bekerja sama dengan beliau, dan saat ini kita ingin membangun Pabrik,” di wilayah masyarakat setempat. Sabtu (3/7/2021).

Namun, sambungnya, sampai saat ini saya belum berhasil masuk ke lahan tersebut karena ada tekendala sebuah Buldozer, tumpukan sampah dan tembok yang menghalangi akses masuk ke lokasi pembangunan.

Tentunya hal itu sangat disayangkan, karena itikad baiknya terhalangi. Iming sangat berharap pihak berwenang bisa mendukung niat baiknya dan menertibkan paling tidak membersihkan dan menyingkirkan sampah tersebut.

“Tentunya kita butuh akses masuk untuk mendirikan PT. di lahan The Tiau hok itu, kami mohon kepada Dinas ataupun Pemerintah bisa membantu menyingkirkan sampah itu,” tegas Iming.

“Jika sudah terealisasi, saya berjanji akan memprioritaskan yang bekerja orang wilayah. Saya juga akan memberikan Gajih sesuai UMR di Jakarta yang tentunya bisa mendorong ekonomi warga setempat,” tambah Iming.

Lebih jelasnya, saya berniat merangkul warga setempat khususnya di masa pandemi Covid- 19 banyak yang tidak bekerja. “Saya berharap baik dari masyarakat ataupun Pemerintah bisa mensupport saya,” tukasnya. (Roni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *