Ketua GOW Pasaman Barat Ibu Fitri Risnawanto kunjungi Bank Sampah Tuah Basamo

Pasbar, aspirasipublik.com – Ketua GOW Pasaman Barat Ibu Fitri Risnawanto kunjungi Bank Sampah Tuah Basamo dalam angka Meninjau dan ikut serta dalam Pembuatan ECO Emzyme yang terbuat dari Sampah Organik/Sampah Dapur sekaligus dalam Persiapan untuk lomba Pokja 3 Pasaman Barat tingkat Provinsi Sumatera Barat,Rabu 23 Juni 2021.

Pasaman Barat-Ketua GOW Pasaman Barat Fitri Risnawanto Bersama Anggota GOW,Staf Lingkungan Hidup Pasaman Barat dan Staf Dinas Komimfo Pasaman Barat Meninjau Bank Sampah Tuah Basamo di Kecamatan Luhak Nan Duo.

Ketua GOW Pasaman Barat Menyebutkan Tujuan Berkunjung ke Bank Sampah Tuah Basamo ingin Melihat Langsung Proses Pembuatan ECO Emzyme di Bank Sampah Tuah Basamo Sekaligus Persiapan untuk Lomba Pokja 3 Pasaman Barat ditingkat Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu,ketua Bank Sampah Tuah Basamo Wafrizul Maiwen Iswandi Mengucapkan terimakasih kepada Ketua GOW Beserta Bombongan telah Sempat Datang Berkunjung ke Bank Sampah Tuah Basamo dan Ikut serta dalam Pembuatan dan Pengambilan Sampah Organik/Sampah Dapur dari Permukiman Warga untuk Bahan Pembuatan ECO Emzyme dan Mempercayai Produk Bank Sampah Tuah Basamo untuk dibawa oleh Pokja 3 Pasaman Barat untuk Lomba di Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ia Menambahkan Semoga ECO Emzyme Bisa diterima dan Jadi kebanggaan Pasaman Barat Kedepan. Ungkap nya. Munawer Jamil (Dodi Ifana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *