PT. Antam Pongkor Bangun Jalan Penghubung Nanggung – Leuwiliang

Bogor, aspirasipublik.com – PT. Antam Pongkor menggelontorkan anggaran sebesar Rp 250 juta Rupiah untuk pekerjaan pembangunan Jalan Penghubung antara Kecamatan Nanggung dan Kecamatan Leuwiliang, tepatnya Kampung Cikaret, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung menuju Jalan Cibait, Kampung Pabangbon, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Guna, meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wisata alam Panorama Pabangbon (PAPA) dengan potensi wisata Alam yang ada di Nanggung. Pada Rabu (07/07/2021).

Humas PT Antam Pongkor Agus menjelaskan, pengaspalan lanjutan jalan baru yang menghubungkan Desa Bantar Karet dengan Desa Pabangbon di Leuwiliang dengan anggaran sebesar Rp. 250 juta, pelaksanaan pekerjaan dilakukan bekerjasama dengan pemerintah Desa Bantar Karet dibantu tokoh masyarakat yang melibatkan warga lokal setempat sebagai tenaga pekerjanya.

“Antam berharap, program peningkatan pengaspalan jalan Bantar Karet Pabangbon tersebut, bisa terealisir semuanya di tahun 2022 mendatang dan dapat  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wisata alam Panorama Pabangbon (PAPA) dengan potensi wisata Alam yang ada di Nanggung,” harapnya. (Seno/Supriatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *