Edizaro Lase: Apresiasi Bupati Amizaro Waruwu Atas Kinerja Positif Membenahi Nias Utara

Jakarta, aspirasipublik.com – Kondisi objek wisata hutan Mangrove Nias Utara sangat memprihatinkan dimana fasilitas papan jalan akses masuk pengunjung sangat rusak parah dan berisiko terhadap keselamatan dan kenyamanan wisatawan yang hendak berwisata.

Atas laporan dari masyarakat setempat Bupati Amizaro Waruwu langsung mengecek lokasi kondisi fasilitas di objek wisata hutan Mangrove Nias Utara. Tentu saja langkah inisiatif Amizaro Waruwu merespon laporan masyarakat tersebut adalah keputusan yang tepat dan bijaksana sebagai pemimpin.

Pemuda Nias Utara Edizaro Lase sangat apresiasi perihal sikap proaktif Bupati Amizaro Waruwu turun langsung melihat kondisi objek wisata hutan Mangrove tersebut. Kita berharap hutan Mangrove ini kedepan menjadi objek wisata terpopuler dan terbaik di Kepulauan Nias.

Masyarakat setempat harus diedukasi wawasan sadar wisata selain infrastruktur yang lengkap dan terbaik. Keramahan masyarakat setempat juga menjadi faktor pendukung kemajuan lokasi wisata tersebut. Dengan direvitalisasi objek wisata ini bisa berdampak baik pada kesejahteraan masyarakat, penjualan produk ekonomi kreatif dan peluang kerja terbuka, terang Edizaro Lase di Jakarta, Sabtu (10/07/2021).

Selain itu, masyarakat Nias Utara menaruh harapan besar kepada Amizaro Waruwu dan Yusman Zega untuk menghadirkan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan, fasilitas publik dimaksimalkan kemanfaatannya dan kualitas pelayanan publik semakin produktif, tepat sasaran dan tingkat kemanfaatan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, tambah Edizaro Lase.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *