Peltu Darman Serta Serka Tatang Tosin Perketat Pantau Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Sejak PPKM Darurat di berlakukan beberapa hari lalu untuk wilayah jawa dan bali menyusul wilayah lainnya di Indonesia, nyaris semua wilayah dilakukan penyekatan. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus terkonfirmasi positif covid – 19.

Hal ini juga sudah cukup lama menjadi perhatian jajaran koramil koramil 0621 – 17 nanggung, akibat meningkatnya kasus covid 19 diwilayah kabupaten bogor, membuat jajaran ini setiap harinya aktif melakukan pengawasan dan pemeriksaan protokol Kesehatan di wilayah pasar raya nanggung.

Pemeriksaan meliputi pengunjung dan pedagang yang ada diwilayah pasar raya nanggung, selain itu kebersihan lokasi untuk berdagang juga menjadi fokus mereka, khususnya di area pasar nanggung anggota koramil 0621  – 17nanggung Peltu Darman serta Serka Tatang Tosin dalam melaksanakan tugas untuk memantau pengunjung maupun pedagang lebih diperketat.

Bahkan pengunjung yang masih melanggar prokes langsung di tegur dan diberi himbauan agar mereka semua mengerti dan tidak mengabaikan protokol kesehatan lagi. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *