Wakil Walikota Jakut Hadiri Kegiatan Serbuan Vaksinasi Di Mako Puspomal

Jakarta Utara, aspirasipublik.com – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi di Markas Komando Pomal, Kelapa Gading, Selasa (6/7). Kegiatan ini merupakan kolaborasi TNI Angkatan Laut dengan Kota Administrasi Jakarta Utara dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi.

“Kami dengan mengatasnamakan warga Jakarta Utara mengucapkan terimakasih atas kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan hari ini,” kata Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Juaini menambahkan, sangat senang dengan antusiasme warga yang mau datang ke Mako Puspomal untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19.

“Semoga dengan ikut vaksinasi ini dapat menambah kekebalan dan imun tubuh kita. Harapannya semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, pandemi di Indonesia, khususnya di Provinsi DKI Jakarta dapat segera berakhir,” tambahnya.

Sementara Komandan Pusat Polisi Angkatan Laut (Puspomal) Laksamana Muda, Nazali Lempo mengatakan hingga Senin (5/7) sore kemarin tercatat 1.647 orang yang mendaftarkan diri untuk divaksinasi.

“Untuk mencegah kerumunan, kami melakukan pembatasan hanya sampai 1000 orang. Jika pendaftar terus datang dan bertambah, akan dilanjutkan besok Rabu (7/7),” katanya.

Nazali menambahkan terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di Puspomal, Kelapa Gading.

“Kami sangat mendukung program vaksinasi COVID-19 yang pemerintah lakukan. Jika memang diperlukan, kami siap melaksanakan kembali program vaksinasi serupa. Tempat di sini sangat representatif, terutama tempat parkir yang luas sehingga mengurangi terjadinya kerumunan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Mako Puspomal Kelapa Gading ini dilaksanakan selama dua hari, hari Selasa (6/7) dan besok hari Rabu (7/7). Buat warga Jakarta Utara dan sekitarnya yang ingin mendapatkan vaksinasi, bisa langsung datang ke lokasi dengan membawa kartu identitas (KTP). (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *