Kades Cisarua Laksanakan Sosialisasi Program Samisade

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk kemajuan serta perubahan desa juga kebutuhan masyarakat tentang sarana aktivitas, pada hari kamis, tanggal. 22/7/2021.

Kades Cisarua H. Ipit Idris kerjasama dengan babinsa, sekdes, BPD, pendamping desa, Satpol PP juga Camat Nanggung Kabupaten Bogor. AE. Saepuloh, SE. untuk melaksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan pembangunan jalan yang menggunakan anggaran program samisade.

Adapun dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh RW/RT, kadus, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, oleh karena itu dalam sambutannya Kades Cisarua H. Ipit Idris mengatakan program samisade ini kami akan laksanakan untuk membangunan betonisasi dengan pengerasan jalan dari kampung Langkop menuju kampung Ciparay RW. 05 dengan RW. 10 sepanjang 1. 400 M x 2.5 M, maka dari itu kades cisarua meminta kepada seluruh warga kerjasamanya agar program samisade ìni kami terapkan untuk pembangunan jalan, agar berjalan dengan lancar dan bisa digunakan.

Program Samisade dapat mendorong pemulihan ekonomi sekaligus mempercepat pencapaian Sustainable Development Goals (SDG’s) Desa. Program Samisade dengan pola padat karya diharapkan dapat membawa dampak penyerapan tenaga kerja dan menggerakkan sektor riil di akar rumput dan menciptakan multiflier effect yang mendorong pemulihan ekonomi sekaligus mempercepat pencapaian SDG’s Desa. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *