Serka Nandang serta Serda Maman Kembali Tegur Pelanggar Prokes di Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – sejak pandemi covid – 19 berlangsung di Indonesia satu tahun lalu hingga saat ini, kasus penyebaran Covid – 19 terus meningkat, terlebih lagi ada varian baru yang lebih mematikan yaitu varian delta.

Nyaris rumah sakit yang ada di Jakarta dan sekitarnya kekurangan tempat untuk merawat pasien covid – 19 ini, suara sirine ambulan menghiasi hari – hari belakangan ini. Ditambah lagi dengan munculnya peraturan pemerintah Tentang PPKM, yang membatasi kegiatan masyarakat di berbagai wilayah membuat masyarakat berhenti sejenak melakukan rutinitas.

Meski kondisi ini semakin rawan, namun masih ada saja masyarakat yang abai dengan protokol Kesehatan, sementara pemerintah sudah semaksimal mungkin melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan protokol Kesehatan, karena hasil penelitan dari WHO organisasi Kesehatan dunia, hingga sejauh ini menyatakan hanya dengan melaksanakan protokol Kesehatan pandemi ini dapat dipatahkan.

Seperti halnya di wilayah nanggung, untuk antisipasi penyebaran covid 19 di area pasar nanggung, kabupaten bogor jajaran koramil 0621 -17 nanggung secara terus menerus melakukan pemantauan pelaksanaan prokes di area pasar, bahkan Serka Nandang juga Serda Maman masih menemukan pengunjung yang masih melanggar prokes. oleh jajaran koramil 0621-17 nanggung langsung di tegur dan diberikan pengarahan serta dihimbau agar mematuhi aturan protokol Kesehatan guna menjaga kesehatan masing – masing. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *