Koramil 0621 – 17 Nanggung Tegur Seluruh Pengunjung Pasar Untuk Mematuhi Prokes

Bogor, aspirasipublik.com – Akibat meningkatnya kasus penyebaran Covid – 19 di seluruh wilayah Indonesia membuat pemerintah mengambil keputusan yang sangat sulit, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Kembali Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pernyataan resmi perihal perkembangan terkini PPKM Level 4 dari Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (25/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Jokowi memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini.

“Saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021,” katanya.

Menurut Jokowi, sudah ada tren perbaikan dari sisi laju penambahan kasus, BOR, hingga positivity rate.

Hal ini juga menjadi perhatian Koramil 0621 – 17 Nanggung terutama di wilayah kecamatan nanggung dimana salah satu tempat yang menjadi pusat keramaian yang selalu dikunjungi masyarakat yaitu pasar raya nannggung.

Akibat dari kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pelaksanaan protokol Kesehatan, setiap harinya jajaran koramil 0621 – 17 Nanggung melakukan pengawasan di lokasi ini. Selasa, 27/7/21.

Kesehatan seluruh masyarakat adalah hal yang utama, agar beraktivitas bisa merasa aman dan nyaman maka dari itu jajaran koramil 0621-17 nanggung semakin menggalakkan pemantauannya terhadap pengunjung maupun pedagang dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *