Donor Darah Kali Baru Warga Apresiasi Pada Ormas yang lakukan Bakti Sosial

Jakarta Utara, aspirasipublik.com – Ahmadi, SE., dari lief indomi gas lembaga independen pemantau bahan bakar minyak dan gas. kami dapat bantuan dari tim medis pusat palang merah indonesia. kami melakukan donor darah kepada masyarakat atas dasar kemanusiaan,di sebabkan karena gejala covid 19 yang beredar di negara kita.

kita punya kepedulian kepada masyarakat,sehingga kami berinisiatif mengadakan donor darah dan kami disini bekerjasama dengan ormas bana spati dan juga tim medis pmi dari pusat. kegiatan donor darah ini baru awalmula kita lakukan,dan harapan saya kepada masyarakat kalibaru, semoga

mereka mempunyai peduli kepada saudara- saudara kita yang membutuhkan darah. dan juga untuk orang yang sedang melahirkan dan orang hamil. hadir dari pmi pusat yaitu, sarifuddin.

Selanjut nya : pesan saya untuk masyarakat kalibaru dengan harapan selalu peduli akan donor darah tersebut dan terbentuknya diawalmula donor darah ini warga masyarakat kalibaru mau mendonorkan darahnya untuk membantu sesama dengan sifat kemanusiaan. untuk kedepanya agar pendonor darah tersebut lebih banyak daripada hari ini. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *