Ormas Banaspati Melakukan Donor Darah Untuk Warga Kalibaru

Jakarta Utara, aspirasipublik.com – ketua dpc banaspati jakarta utara basri, melakukan bakti sosial. di kalibaru, karena prihatin kepada saudara- saudara kita saat ini yang membutuhkan pertolongan.mungkin kami dari ormas hanya kami perbuat seperti ini tidak lebih. tapi mudah- mudahan apa yang kami perbuat apa yang kami lakukan bisa bermanfaat buat orang banyak.

Selanjut nya Basri Mengatakan,kita sangat prihatin karena dampak covid 19 maka kami berupaya berbuat sesuatu paling tidak membantu saudara-saudara kita yang insya allah dengan bantuan kita ini bisa bermanfaat apa yang kami perbuat. kegiatan ini baru pertama kali kami lakukan.disini banyak organisasi baru,kami yang pertama melakukanya. makanya dari ormas banaspati menunjukkan banyak terlihat ormas di luar banyak meresahkan masyarakat tapi kami disini bertindak melakukan tindakan yang positif. ya mudah- mudahan masyarakat bisa paham kalau tidak semua organisasi atau ormas meresahkan masyarakat.

Selain itu dikatakan nya kami mendapat bantuan dari tim medis palang merah indonesia pusat. untuk langkah kedepanya saya sangat mengharapkan lebih baik lagi daripada ini. masyarakat kalibaru khususnya rw 08 sangat apresiasi kepada ormas banaspati dan warga sangat berharap bakti sosial ini seperti donor darah harus di adakan di kelurahan kalibaru ini. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *