Kades Kalong Liud Bersinergi dengan Puskesmas Nanggung Laksanakan Penyuntikan Vaksin

Bogor, aspirasipublik.com – Selain melakukan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dan menghindari kerumunan, kamu juga bisa mencegah COVID-19 dengan melakukan vaksin COVID-19 yang telah diselenggarakan oleh pemerintah.

Vaksinasi merupakan proses memasukkan vaksin dalam tubuh agar seseorang menjadi lebih kebal dan terlindungi dari penyakit tertentu. Dengan menerima vaksin, maka, seseorang tersebut akan memiliki gejala yang lebih ringan dibanding orang yang belum menerima vaksin.

Untuk antisipasi penyebaran vovid 19 Kades Kalong Liud Jani bersinergi dengan puskesmas nanggung untuk laksanakan penyuntikan vaksin terhadap warga 4 desa di antaranya, desa kalong liud, desa hambaro, desa sukaluyu serta desa pangkal jaya, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin ke 4 desa tersebut di laksanakan di kantor desa kalong liud dengan cara per kelompok desa masing – masing.

Pelaksanaan penyuntikan vaksin dipimpin langsung oleh dr. Baringin serta didampingi juga oleh kades serta gabungan muspika kecamatan nanggung dari awal sampai akhir. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *