Sapu Jagat Vaksin oleh Kodam Jaya dan DPP HIPAKAD serta Sekolah SMP, SMA Bakti Mulya 400

Lebak Bulus, aspirasipublik.com – Sekolah SMP & SMA BM 400 menjadi saksi Kegiatan Vaksin lanjutan dari Kodam Jaya dan DPD HIPAKAD DKI yang telah sukses melaksanakan kegiatan yang sama di Gor Ciracas dan Cibubur. Rabu 04 Agustus 2021.

Acara yang sukses dilaksanakan oleh Kodam Jaya, Diknas, Pemerintah Ibukota dan DPP serta DPD HIPAKAD DKI dalam Vaksinasi Sapu Jagat BM 400 merupakan langkah baik, yang terus perlu dilanjutkan.

Acara ini dikawal dengan baik oleh Yonkav 7 Sersus dibawah komando komandan Letkol KAV. Taufik D. Acara vaksin ini menghadirkan Bapak Pangdam Jaya Mayjend TNI Mulyo Aji yang menjadi leader acara vaksin ini.

HIPAKAD melalui kepemimpinan Ketua Umum Isfan Fajar Satryo serta Ketua DPD HIPAKAD DKI Tri Dira Yovika akan terus siap sedia menjadi perpanjangan kegiatan Vaksin dan kegiatan baik dalam membangun dan membela Negara.

Kodam Jaya melalui Pangdam Jaya Mayjend TNI Mulyo Aji selalu memberikan arahan kepada HIPAKAD untuk dapat berkontribusi bagi negara dan kemanusiaan.

Terima kasih disampaikan oleh Ketua Harian HIPAKAD – Bung N Alamsyah, ASC dan jajarannya serta Pimpinan Sekolah BM 400, tidak lupa juga kepada kawan – kawan Nakes HIPAKAD DKI serta kawan – kawan dari PC Bekasi, PC Depok, PC Tangsel, PC Jaksel dan kepada setiap pihak yang ikut serta dalam kesuksesan acara ini dan bersedia untuk membantu program pemerintah lainnya.

Dalam acara telah ini, dapat divaksin  sejumlah 589 orang dari pendaftar dan 9 tertunda dikarenakan alasan medis.

Dr. Diana menyampaikan bahwa vaksin adalah hal yang baik dan salah satu upaya untuk menambah imunitas didalam tubuh khususnya untuk pencegahan tertularnya virus Cocid 19.

Acara vaksin ini akan tetap berlanjut diadakan kewilayah seperti di Bekasi, Tangerang selatan, Jakarta pusat, Kab. Tangerang dan beberapa daerah lainnya yang berada dalam kewilayahan jajaran Kodam Jaya.

Ayo kita vaksin agar dapat kembali beraktifitas normal.  Terimakasih.  (Lukman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *