Kapolsek serta Camat Nanggung Monitoring Suntik Vaksin di 4 Titik

Bogor, aspirasipublik.com – Dengan tujuan agar pelaksanaan penyuntikan vaksin terselenggara dengan baik dan sukses. Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan, SH., bersama Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE. terus melaksanakan monitoring kesetiap titik pelaksanaan penyuntikan vaksin.

Diantaranya puskesmas nanggung melaksanakan penyuntikan 3 desa, puskesmas curug bitung 2 desa, kantor desa cisarua 2 desa degan kantor desa kalong liud melaksanakan penyuntikan 4 desa total keseluruhan 11 desa.

Atas bersinerginya antara tim medis puskesmas nanggung dengan gabungan muspika kecamatan nanggung penyuntikan vaksin berjalan aman dan lancar.

Sebagaimana manfaat dari vaksin lainnya, Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan agar tidak tertular atau sakit berat akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin. Vaksinasi COVID-19 dosis lengkap dan sesuai jadwal yang dianjurkan serta penerapan perilaku 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) adalah upaya perlindungan yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penyakit COVID-19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *