Koramil 0621 – 17 Nanggung Laksanakan Pelepasan Serma Dedi dan Istri

Bogor, aspirasipublik.com – TNI berperan sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam menjalankan tugasnya berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara.

Masa Persiapan Pensiun yang selanjutnya disingkat MPP adalah waktu kesempatan yang diberikan kepada seorang Prajurit yang akan diakhiri/mengakhiri masa dinas keprajuritannya untuk tidak terlibat dalam dinas keprajuritan.

Rasa terharu menyelimuti ruangan aula Koramil 0621 – 17 Nanggung, Kabupaten Bogor apalagi mendengar kata – kata perpisahan seperti yang telah terjadi di koramil 0621-17 nanggung melaksanakan acara pelepasan 1 anggota yang telah habis masa tugasnya di koramil dan menjalani masa MPP, beliau adalah serma Dedi yang telah mengabdi ke negara dan bertugas di koramil 0621 -17 nanggung selama 17 tahun.

Acara pelepasan serma dedi dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Caj Suwignyo beserta istri dengan bantuan Peltu Didik acara berjalan lancer, dan pada waktu yang sama Danramil 0621 -17 Nanggung Kapten Caj Suwignyo juga memberikan kenang – kenangan dan tanda kasih dari seluruh anggota maupun dari istri – istri anggota kepada Serma Dedi beserta istri.

Dalam sambutannya Danramil mengatakan ini bukan yang terahir buat serma dedi tapi pintu koramil selalu terbuka buat serma dedi tuturnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *