Serka Nandang dan Serda Maman Lebih Perketat Pemantauan Prokes di Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Sabtu, 7/8/2021. Kembali jajaran koramil 0621-17 Nanggung melakukan sosialisasi dan pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan di wilayah umum, dimana tempat yang biasa digunakan masyarakat melakukan pertemuan guna memenuhi kebutuhan sehari – hari yaitu pasar raya nanggung.

Mengikuti perkembangan kasus Covid – 19 yang terus meningkat di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, menjadi acuan bagi jajaran koramil 0621-17 Nanggung dalam mengambil sikap.

Dimana Kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama tanpa mengesampingkan faktor – faktor lain seperti perekonomian masyarakat juga harus tetap jalan. Sehingga kebijakan yang diambil harus tetap mengedepankan pendekatan dan sosialisasi.

Guna menyikapi kasus pandemi Covid – 19 yang terus meningkat di wilayah kabupaten bogor, agar area pasar nanggung, kabupaten bogor tetap aman dan terhindar dari penyebaran covid 19, Kembali jajaran koramil 0621-17 nanggung melakukan pemantauan prokes dan yang melaksanakan tugas Serka Nandang dan Serda Maman tetap lebih pokus memantau pengunjung bahkan sambil membagikan masker buat yang masih melanggar aturan protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *