Kades Pangkal Jaya Adakan Launching Samisade Bersama Muspika Kec. Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Pembangunan infrastruktur menjadi kunci utama kemajuan suatu wilayah, dengan infrastruktur yang memadai dapat meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat, namun sangat disayangkan dua tahun terakhir Indonesia terkena dampak pandemi Covid – 19 yang berkepanjangan yang menyebabkan banyak pembangunan infrastruktur yang terbengkalai.

Namun tidak bisa dipungkiri, meski kondisi masih dalam pandemi, ada beberapa pembangunan infrastruktur yang tidak dapat dihentikan terutama infrastruktur yang berhubungan langsung dengan masyarakat banyak. Guna menyikapi kondisi ini pemerintah kabupaten bogor memiliki solusinya yaitu program samisade.

Untuk mempermudah  aktivitas seluruh warga  kampung tapos desa pangkal jaya, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Kades Pangkal Jaya Taupik Sumarna, SE., bersama seluruh jajaran desa pada hari kamis, tanggal. 12/8/2021, melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan TPT tembok penguat tanah dengan pembangunan jalan hotmix kampung tapos.

Adapun anggaran yang di gunakan untuk pelaksanaan pembangunan di 3 titik tersebut Kades Pangkal Jaya Taupik Sumarna, SE., menggunakan anggaran Program Bupati Bogor Hj. Ade Yasin (samisade) oleh karena itu peletakan batu pertama dilaksanakan oleh muspika kecamatan nanggung di antaranya Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE., Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., Danramil Kapten Caj Suwignyo juga Kades Pangkal Jaya. Pelaksanaan berjalan sangat lancar dengan disaksikan oleh BPD, Ketua Dusun, Ketua RW serta RT dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat ikut hadir untuk menyaksikan acara tersebut. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *