Antisipasi Penyebaran Covid – 19. Peltu Darman serta Serka Tatang Tosin Kembali Tegur Pelanggar Prokes

Bogor, aspirasipublik.com – Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pelaksanaan protokol Kesehatan yaitu 5 M. yaitu 1. Mencuci Tangan, 2. Menggunakan Masker, 3. Menjaga jarak, 4. Menjauhi Kerumunan, 5. Mengurangi Mobilitas.

Meski selama ini pemerintah telah melakukan upaya sosialisasi akan pentingnya melakukan protokol Kesehatan, karena hasil penelitian dan pengalaman yang telah dilakukan oleh WHO organisasi kesehatan dunia yang dapat menghetikan penyebaran Covid – 19 hanya dengan melaksanakan protokol Kesehatan.

Namun hasil pantauan Jajaran Koramil 0621 – 17 nanggung menjelang HUT RI yang ke 76, masih menemukan masyarakat yang mengabaikan protokol Kesehatan di area pasar raya nanggung.

untuk menjaga masyarakat agar tidak terpapar pandemi covid – 19 pantauan Jajaran Koramil 0621 – 17 nanggung semakin meningkatkan pemantauannya.

Terhadap masyarakat yang sehari – harinya beraktivitas sebagai pedagang maupun pengunjung pasar raya nanggung, selain itu Peltu Darman serta Serka Tatang Tosin sambil membagikan masker kepada masyarakat yang masih belum taat pada aturan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *