Kades Kalong Liud Adakan Lomba Gapura Terbaik

Bogor, aspirasipublik.com – Hari ulang tahun kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia akhirnya tiba. Puncak HUT RI dirayakan masyarakat di seluruh penjuru tanah air dengan berbagai macam perayaan. Mulai dari upacara bendera hingga perlombaan khas “17 Agustusan” yang unik dan meriah.

Hal ini dilakukan untuk mengenang perjuangan patriot Indonesia untuk meraih kemerdekaan, selalu ada hal-hal menarik baru yang muncul pada setiap tahun perayaan HUT RI.

Untuk menyambut Hut RI yang ke 76, Kades Kalong Liud Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Jani Nurjaman bersama jajaran melaksanakan lomba pembuatan gapura antar RW, maka dari itu untuk menentukan pemenang pelaksanaan gapura terbagus kades kalong liud jani nurjaman akan memberikan hadiah uang pembinaan serta piagam untuk juara 1. 2 dan 3.

Adapun dalam pelaksanaan penilaian gapura panitia didampingi oleh Babinkantibmas, Babinsa serta Satpol PP, oleh karena itu dalam waktu yang sama kades juga mengatakan dengan diadakannya lomba ini, bertujuan. 1 untuk menyambut Hut RI yang ke 76 dan untuk membina para RW serta para RT, tandasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *