Kades Nanggung Ahmad Sodik Salurkan BLT dari DD Tahap 2 Langsung untuk 3 Bulan

Bogor, aspirasipublik.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat adalah kebijakan Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 untuk menangani pandemi Covid-19 di Indonesia. Sebelum pelaksanaan PPKM, pemerintah telah melaksanakan pembatasan sosial berskala besar yang berlangsung di sejumlah wilayah di Indonesia.

Akibat perpanjangan PPKM banyak masyarakat yang mengeluh dikarenakan aktivitasnya sangat terbatas maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut pemerintah secara terus – menerus menurunkan berbagai bentuk bantuan dengan tujuan untuk mengurangi beban seluruh masyarakat yang terkena dampak Covid – 19 seperti yang sedang dilaksanakan oleh Kades Nanggung Ahmad Sodik bersama jajarannya melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa tahap 2 untuk 100 KPM.

Adapun bantuan tersebut per KPM mendapatkan sebesar Rp. 900rb rupiah untuk bulan juni, juli serta agustus, maka dari itu dalam pelaksanaannya kades nanggung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor Ahmad Sodik didampingi oleh Babinmas, Babinsa serta Satpol PP, BPD juga ketua RW.

Penyaluranpun berjalan lancar dengan harapan, semoga bantuan ini manfaat dan bisa mengurangi beban warga – warga kami ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *