Kades Curug Bitung Laksanakan Pembangunan di Kampung Cihalang RT. 01, RW. 11 Sesuai RAB

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk memulai suatu pekerjaan dibutuhkan perencanaan yang matang, guna memastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan kebutuhan maka harus dibuat RAB (Rencana Anggaran Biaya). RAB atau Rencana Anggaran Biaya menjadi tolak ukur pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan harapan dan tujuan yang direncanakan.

Untuk kemajuan Desa Curug Bitung dan mempermudah aktivitas seluruh warga desa, Kades Curug Bitung Engkos Kosasih menerapkan bantuan kabupaten bogor (samisade) untuk pembangunan jalan lingkungan Betonisasi Kampung Taluk Waru menuju Kampung Manapa sepanjang 2. 000 Meter dengan pembangunan di Kampung Cihalang RT. 01, RW. 11 diantaranya pembangunan Drainase Jalan desa. TPT jalan desa hotmix jalan desa, Oleh karena itu pelaksanaan pembangunan di kerjakan oleh tpk bekerjasama dengan warga setempat. Maka dari itu hasil pelaksanaan pembangunan sangat sesuai dengan RAB yang ada.

Kades curug bitung ketika dikomfirmasi oleh awak media aspirasi publik terkait bantuan tersebut beliau mengucapkan terima kasih kepada bupati bogor Hj. Ade Yasin semoga atas bantuannya sangat manfaat untuk warga kami. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *