Lanjutan Vaksin Ke-2 oleh KB-FKPPI, APLI, MBI, IMI dan GBS Kembali Hadir di Hotel Sultan

Jakarta, aspirasipublik.com – Pemerintah sedang gencar – gencarnya melakukan vaksinasi masyarakat di seluruh Indonesia. Melibatkan semua unsur yang ada agar terpenuhi herd imunity guna mengantisipasi pandemi Covid – 19 yang berkepanjangan.

Salah satu diantaranya dilaksanakan di Hotel Sultan, kamis, 19 Agustus 2021, KB FKPPI dan beberapa ormas lain kembali melanjutkan Vaksin gratis ke – 2 dan juga membuka kesempataan bagi vaksin. anak anak.

Ketua Umum KB-FKPPI Bapak Pontjo Sutowo sangat mendukung program Vaksin ini dan meminta kepada anggota KB-FKPPI yang bertugas untuk mensukseskan acara Vaksin ini.

Ketua Dansatagas Bela Negara KB- FKPPI. saudara Devi Andita menginfokan bahwa telah tersedia 5.000 hingga 10.000 vaksin bagi peserta untuk beberapa hari kedepan dan menghimbau pada khalayak umum untuk ikut serta dalam acara Vaksin, dimana hal akan menyelematakan Pribadi, Keluarga dan Bangsa dan juga merupakan bentuk Bela Negara.

Saudara Rio – Ketua Umum Motor Besar Indonesia yang selalu hadir dan menjadi ketua pelaksana dalam acara yang baik ini, berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik dalam acara vaksin gratis.

Acara vaksin yang di prakarsai oleh Bapak Bambang Soesatio Ini merupakan bentuk kegiatan bela negara yang akan mempercepat kehidupan normalisasi masyarakat Indonesia guna terbentuk herd Imunity.

Hadir dalam acara ini beberapa perwakilan Ormas yang ikut andil dalam acara ini, seperti Didin – Ketua Okk KB-FKPPI, Greez Numbery – Bendum HIPWI, Siska Adelia – Wasekjend KB FKPPI, Ruben- wasekjend Kb FKPPI, dan tokoh tokoh masyarakat lainnya.

Kebanyakan para peserta Vaksin adalah mereka yang telah ikut dalam vaksin 1 di tempat hotel sultan ini.

Ayo… sehatkan masyarakat melalui Vaksin karena Kesehatan Rakyat adalah hukum tertinggi Negeri. (Poltak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *