Kunjungan Pangdivif 1 Kostrad ke Desa Bantar Karet Disambut Baik oleh Muspika Kec. Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk membantu dan mempermudah aktivitas masyarakat desa bantar karet, kecamatan nanggung, kabupaten bogor yonzipur 9/LLB melaksanakan pembangunan jembatan gantung di 3 titik diantaranya jembatan gantung kampung jataka, kampung cikaret dan kampung bitung desa bantar karet.

Adapun dalam pelaksanaan pembangunan tersebut di kunjungi oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedi Kusmayadi dengan rombongan, selain itu ai juga didampingi oleh Wa Aster Divif 1 kostrad Letkol Inf Aris Prasetyo, Danyon Zipur 9/llb Letkol Czi Setiawan Nurprakoso Utomo, Kasipas Jasa Divif 1 kostrad Czi Sabar Panjaitan, Mayor inf Ramdhani Kasiren, Kasmin Kapten Inf Firman dengan seluruh Muspika Kecamatan Nanggung, diantaranya Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan, SH., Danramil Kapten Caj Suwignyo, perwakilan camat sekcam serta kades bantar karet H. Hotib beserta jajaran juga ikut mendampingi kunjungan pangdivif 1 kostrad untuk mengecek pelaksanaan pembangunan jembatan gantung di 3 titik.

Dengan dibangunnya akses jembatan ini, masyarakat dapat melewati antar dengan waktu yang sangat cepat, biasanya masyarakat apabila hendak ke kampung seberang haru berputar arah agar sampai, dengan adanya jembatan ini seakan memotong akses sungai.

Salah satu warga yang sangat merasa senang dengan di bangunnya jembatan ini dan ia mengucapkan terima kasih kepada TNI semoga TNI JAYA selalu ucapnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *