Masyarakat Apresiasi Pelayanan Publik Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara

Pontianak, aspirasipublik.com – Masyarakat Kelurahan Siantan Hulu mengapresiasi kinerja polri atas cepat tanggap terhadap laporan masyarakat, demikian juga awak media beserta LBH LAKIP perwakilan Kalbar dari hasil temuan dilapangan atas beberapa kejadian di Wilayah Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara, sangat berterima kasih atas cepat tanggap dan kehadiran Pak Bhabin Bripka Iwan Rhudianto dari Polsek Pontianak utara yang ditugaskan di Kelurahan Siantan Hulu, untuk berbagai gangguan Khamtibmas dan Laporan melalui selular langsung ke Pak Bhabinkamtibmas yang terjadi menimpa warga terutama di dalam komplek perumahan yang meresahkan.

Dengan kecepatan dan ketepatan cara bertindak sangat profesional menunjukan bahwa Arahan Bapak Kapolri terhadap Personil Polri bertindak dilapangan Promoter telah dirasakan secara langsung bagi warga ditempat pak Bhabin Iwan Rudhianto bertugas, ini dibenarkan oleh ketua RT. 026 Komplek Golf Permai yang akhir – akhir ini sering dibuat resah atas kejadian pencurian, penyerangan bahkan keributan atas suara knalpot sepeda motor yang keras didalam komplek, tidak henti sampai disitu kami menyatakan Bahwa pak Bhabin selalu berada disaat yang dibutuhkan oleh warga tepat waktu dan meneyelsaikan permasalahan yang terjadi hingga menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah lingkungan masyarakat.

Komplek perumahan diwilayah kecamatan pontianak utara ini berbatas langsung dengan Kab. Kubu raya yang memiliki akses jalan tembus juga memiliki kerawan kamtibmas bagi penghuni perumahan, juga disampaikan kepada Personil Reskrim dan Sabhara Polsek yang selalu dengan cepat menuju TKP kejadian.

Awak media Aspirasi publik memohon kepada Bapak Kapolresta kiranya bisa menambahkan anggota Reskrim karena jumlah anggota Reskrim berbanding wilayah kepadatan penduduk serta kerawanan sudah tidak sesuai standarnya lagi hingga akan berakibat lambatnya penyelesaian perkara dan kehadiran di TKP bagi bagian Opsnal Reskrim yang hanya 3 orang.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Unit Reskrim Polsek Utara Ipda B. Siahaan yang bertugas diPolsek Utara atas  keterbatasan jumlah personil di Polsek  akan mengakibatkan lambanya penangan kasus yang diterima di Polsek selama ini dan kedepanya jika masih kekuarang jumlah personil Reskrim dan Opsbal, dari berbagai kejadian di wilayah hukum Polsek Utara Pak Bahbinkamtibmas Iwan Rudhianto telah bertugas dwngan benar dan memuaskan atas jawaban dari kejadian dilingkungan masyarakat yang meresahkan hingga bisa tercipta kembali Kenyamanan atas kehadiran Polri dengan cepat dan penanganan yang profesional. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *