MS Glow Telah Menyelenggarakan Bantuan 1000 Vaksinasi Gratis untuk Warga di Jakarta

Jakarta, aspirasipublik.com – Bantuan ini ditujukan untuk warga Jakarta yang saat ini sedang mengalami masa pandemi.

Vaksinasi berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 23 Agustus hingga 25 Agustus 2021 di J99 Tower, Jakarta Selatan.

J99 Corp bersama MS Glow berharap agar program ini bisa tepat sasaran dan bisa bermaanfaat bagi saudara- saudara yang membutuhkan. Penyelenggaraan ini juga bekerjasama dengan Warna Warni, Polda dan Polri.

Kegiatan vaksinasi gratis ini juga adalah salah satu upaya bagi MS Glow untuk mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

“Saya berharap semoga warga Jakarta mau melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi adalah salah satu bentuk perlindungan diri kita dari virus Covid-19 dan juga mendukung program pemerintah.”, ujar Gilang Widya Pramana selaku owner MS Glow.

Gilang sendiri juga menyarankan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin, karena hal ini merupakan target dari pemerintah untuk membentuk herd immunity. Ia juga berharap untuk masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi hanya karena mendengar berita hoax atau tidak pasti.

Penyelenggaraan 1000 vaksinasi ini juga tetap berjaga jarak dan menjalani protokol kesehatan yang ada. Setelah melakukan vaksinasi, masyarakat juga diberikan vitamin dan obat-obatan yang memang diperlukan agar kesehatannya tetap terjaga.

Tidak hanya bantuan vaksinasi, MS Glow juga menyalurkan bantuan sosial sebanyak 1000 paket sembako untuk masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi ini.

“Besar harapan saya juga dengan adanya bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi kesulitan warga yang terkena dampak wabah covid-19,” pungkas Gilang.

Shandy Purnamasari yang juga selaku owner MS Glow berharap semoga progra-program yang dilakukan ini bisa terus berlanjut dan berkembang sehingga mampu menginspirasi berbagai kalangan agar terus berkolaborasi dan bersinergi untuk menghadapi masa pandemi ini. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *