Serka Nandang serta Serda Maman Kembali Tegur Pelanggar Prokes di Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Tidak henti – hentinya anggota koramil 0621-17nanggung melakukan sosialisasi akan pentingnya pelaksanaan protokol Kesehatan di area pasar raya nanggung.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang bertumu atau melakukan aktivitas di wilayah pasar ini terhindari dari kasus Covid – 19. Mengingat sudah banyak korban yang terpapar.

Namun hasil pantaun yang dilakukan masih ada saja masyarakat yang mengabaikan pelaksanaan protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker pada saat mengunjungi pasar raya nanggung, hal ini menjadi perhatian khususnya bagi anggota koramil yang bertugas mengawasi pelaksanaan tersebut.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan tentang penyebaran covid 19 kemabali anggota koramil 0621-17 nanggung semakin fokus untuk memantau pengunjung maupun pedagang di area pasar nanggung, kabupaten bogor seperti yang sedang dilaksanakan oleh Serka Nandang dengan Serda Maman menegur pelanggar prokes. Rabu, 25/8/21. Serta memberikan sosialisasi akan pentingnya pelaksanaan prokes. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *