Pembangunan Infrastruktur Hotmix dan TPT Kades Nanggung Ahmad Sodik Gunakan Dana Desa Tahap 2

Bogor, aspirasipublik.com – Tujuan pembangunan infrastruktur khusus di desa yang berbasis masyarakat adalah mewujudkan peningkatkan akses masyarakat miskin, hampir miskin, dan kaum perempuan, termasuk kaum minoritas terhadap pelayanan infrastruktur dasar di desa; meningkatkan peran serta masyarakat dalam membangun kesadaran dan kemandirian.

Sarana aktivitas warga sangatlah penting, hal ini berfungsi untuk menghubungkan dusun yang ada di wilayah tersebut, yang paling utama seperti infrastruktur jalan adalah sarana untuk aktivitas sehari – hari warga, dan ini perlu menjadi prioritas. Oleh karena itu anggaran dana desa tahap 2 oleh kades nanggung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor Ahmad Sodik digunakan untuk pembangunan jalan hotmix dan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang dilaksanakan di Kampung Batu Putih RT. 01 RW. 03 desa nanggung.

Adapun dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut, dikerjakan langsung oleh TPK desa, dipimpin langsung oleh RW Amung, Iman Nanang Abidin serta H. Dayat semua pekerjaan dikerjakan sesuai dengan RAB yang ada, bahkan sangat luar biasa hasilnya. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *