Kades Malasari Andi Zaelani Firdaus Adakan Musrenbangdes

Bogor, aspirasipublik.com – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan wadah sekaligus proses perencanaan  pembangunan dari bawah, Sebagai sebuah proses  tahunan, Musrenbangdes   berusaha menangkap aspirasi dan kebutuhan  masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.

Musrenbang merupakan wahana untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2022. Oleh karena itu hendaknya dilaksanakan dengan tertib, lancar, penuh kesungguhan sehingga menghasilkan usulan program kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyaraka

Untuk perubahan serta kemajuan desa, Kades Malasari Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor Andi Zaelani Firdaus bersama jajaran, pada hari kamis, tanggal. 2/9/ 2021 bertempat di aula desa melaksanakan musrenbangdes untuk menentukan pelaksanaan rencana pembangunan untuk tahun 2022 yang akan datang.

Untuk itu dalam pelaksanaannya musrenbangdes tersebut dihadiri oleh perwakilan camat nanggung, Kasi Ekbang Yudhi Vianto Hadi, P. S. Stp., MM., Kasipem Ridwan bersama jajaran, BPD, Babinkantibmas, Babinsa serta pendamping desa dan seluruh RW/RT maupun ketua dusun tidak ketinggalan ketua MUI Desa turut hadir dari awal acara sampai ahirnya acara bahkan musrenbangdes pun membuahkan hasil kesepakatan bersama. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *