Polsek Bojong Gede Melaksanakan Kegiatan Vaksin Presisi Tahap 1

Bogor, aspirasipublik.com – Polsek Bojong gede melaksanakan Vaksinasi tahap satu (1) yang dipusat kan di gerai 1 Desa Waringin jaya kecamatan Bojong Gede kabupaten Bogor pada Jumat, 3 September 2021.

Kegiatan Vaksinasi presisi tahap 1 senghaja dipusat kan di Desa Waringin Jaya bertempat di Sekretariat Rw 013 Perum Puri Artha Sentosa Rt 004 Rw 013, Desa Waringin Jaya kecamatan Bojonggede, agar memudah kan masyarakat yang belum dipaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bojong gede AKP Dwi Susanto, SH.MM beserta jajaran nya dan dihadiri oleh Babinsa rawa panjanjang dan tim Nakes dari Pusat Pengembangan Operator Perhubungan Dan Posyandu Rw 13.

Pada hari ini Polsek Bojonggede melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi sebanyak 1000 (seribu) Vaksin dosis ke 1 dengan jenis Vaksin Sinovac untuk  Warga Masyarakat Kecamatan Bojonggede yang terbagi menjadi 5 gerai yang ada di 3 Desa di Kecamatan Bojonggede

Adapun mekanisme pelaksanaan gerakan vaksinasi Presisi Tahap 1 Polres Metro Depok Polsek Bojonggede adalah Pendaftaran, Screening, Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 dan Observasi dan jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

 Hasil dari giat vaksinasi Presisi sebagai berikut: Target 200 orang peserta  usia 18 tahun keatas. Saat kegiatan Gerakan Vaksinasi Presisi sedang berlangsung, kegiatan berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif dan Kegiatan vaksinasi tersebut diadakan dari Polsek Bojonggede Polres Metro Depok dalam rangka untuk mempercepat Program Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid – 19.

Kegiatan Vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid – 19. (SDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *