Lurah Pondok Kelapa, Rasikin Sosialisasikan Kepemimpinannya

Jakarta, aspirasipublik.com – Jum’at. (03/09/21) Pukul 16.05 Lurah Pondok Kelapa, Rasikin yang baru menjabat Dua hari. Kedatangan Lurah Pondok Kelapa yang baru, disambut antusias oleh warga dan Tokoh mayarakat Pondok Kelapa.Lurah langsung menyesuaikan dirinya di tempat kerja yang baru. Sambil ngopi bareng di Bescem pondok kelapa, pinggir kali Inspeksi Buaran.

Hadir Tokoh Mayarakat dan Tokoh Ormas seperti, Rohimi dari FBR, Abdurrahman Tuce dari Pemuda Pancasila PAC Pondok Gede, H. Otib, H. Kardi, More, Herman Kuncir, H. Zachrudin, Ketua RT dan RW setempat, H. Rosyid Tokoh masyarakat Madura (Sakera) dan banyak tokoh lainnya, sambil dihibur oleh music Organ Tunggal.

Acara ngopi bareng, berjalan cukup santai, sambil beramah tamah dan saling kasih masukan. Tanya jawab antara Lurah dengan Tokoh – tokoh berjalan sangat baik.                           Harapan dari warga pondok kelapa dan Tokoh masyarakat yang hadir, sangat diharapkan kemajuan yang lebih baik kedepannya.

Begitu juga sebaliknya, Lurahpun berharap adanya kerjasama yang baik dari warga, “semata Demi Kemajuan wilayah Pondok Kelapa,”t andas Rasikin. Dan Lurah menambahkan, tanpa adanya dukungan dan kerjasama, antara pemimpin dengan warga, tidak akan mungkin, tercapai apa yang diharapkan dan dicitakan oleh semua pihak.

Lurah Rasikin bersipat Welcome kepada siapa saja, yang ingin berikan masukan kepadanya, asalkan masukannya bersifat positif dan memajukan wilayah kerjanya. (AK/Zach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *