Usulan Skala Prioritas Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor

Bogor, aspirasipublik.com – Skala Prioritas adalah merupakan penentu urutan kebutuhan yang terpenting, seperti Skala Prioritas Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, yaitu Jalan poros Kabupaten yang menghubungkan Desa Sadeng Kolot dan Desa Wangun Jaya. Tepatnya di Kampung Cimanggu sampai Kampung Gunung Dahu sepanjang 2 Kilo 414 Meter.

Sekdes Sadeng Kolot Sudiman mengatakan, karena rawan kecelakaan tunggal dijalan Gunung Dahu yang terjal sepanjang 800 Meter maka itulah diprioritaskan.

“Untuk Prioritas Desa Sadeng Kolot yaitu Jalan yang dari Cimanggu ke arah Gunung Dahu, jalannya itu sangat terjal dan banyak masyarakat yang terjatuh. Usulannya itu Panjang 2 Kilo 414 Meter,”

Sudiman menambahkan, penentunya saat ada usulan dari PJS Desa Sadeng Kolot.

“Itu usulan prioritas di Musrenbang Desa Sadeng Kolot ini, memang awalnya belum dibangun selama 2 Periode karena masih bingung jalannya desa atau Kabupaten. Tapi hamdulillah sewaktu PJS nya pak Asep masuklah usulannya jadi Jalan Kabupaten, maka nanti yang mengerjakan pihak Pemkab Bogor,” pungkasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *