Toko Kosmetik Jualan Tramadol Resahkan Masyarakat Kecamatan Curug, Banten

Tangerang, aspirasipublik.com – Maraknya obat – obatan psikotropika Tramadol di jual bebas di lingkungan Kecamatan Curug baru – baru ini, hal tersebut terkuak karena adanya kegiatan salah satu toko kosmetik yang kerap dikunjungi anak – anak remaja.

Sangat mencengangkan saat awak media menanyakan salah satu remaja yang usai dari toko tersebut, sebut saja inisial (Bram-red), dia mengaku habis membeli Tramadol di toko tersebut, untuk menyakinkan, awak media meminta untuk menunjukan obat tersebut, alhasil benar bahwa obat tersebut adalah Tramadol, Sabtu, 11/9/2021.

Bram menjelaskan jika toko kosmetik tersebut menjual tramadol, ada rasa ketakutan, seketika remaja tersebut bergegas pergi dengan mengendarai motor.

Salah satu warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, memang kalau saya perhatikan aktivitas toko kosmetik itu banyak dikunjungi anak – anak remaja, kita tidak tau jika toko kosmetik tersebut menjual obat Tramadol, sempat menjadi pertanyaan kita juga, jelasnya.

Jika dugaan toko kosmetik tersebut menjual tramadol, untuk hal ini saya belum melaporan ke RT/RW, kemungkinan besar saya akan melapor ke pak RT/RW, agar bisa ditindak yang jual obat – obatan terlarang tersebut, ucapnya.

Sementara di lain tempat, Ahmad Suhud selaku Direktur Exekutif LSM BP2A2N menambahkan, kurangnya pemantauan dari pihak – pihak terkait soal toko kosmetik yang menyediakan obat – obatan Tramadol, jadi bukan rahasia lagi sindikat peredaran obat Tramadol yang berkedok toko kosmetik, terangnya.

Sudah banyak kasus seperti ini beredar diberbagai media online, bahwa pihak kepolisian kerap menggrebek toko kosmetik yang menjual obat tramadol, jadi untuk hal seperti ini aparat harus cepat dan tanggap jika ada informasi peredaran obat terlarang tersebut, tegasnya.

Sasarannya kalangan anak muda, dan ini kalau dibiarkan membuat hancurnya generasi penerus bangsa, pungkasnya. (Parlin/Selamat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *