Kepala BLK Kab. Bogor Kurniati, Hadiri Acara Pelatihan Otomotif Karang Taruna Desa Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Dalam bekerja, yang kamu butuhkan adalah skill bukan kemampuan teori yang biasa kamu hafal saat kuliah. Agar benar – benar sanggup bersaing dalam dunia kerja, kamu butuh skill yang mumpuni sehingga perusahaan atau instansi yang kamu taksir bisa kamu raih. Untuk memperdalam skill yang kamu punya, kamu bisa mengikuti pelatihan kerja, seperti magang atau program pelatihan yang disediakan oleh pemerintah.

Belakangan ini, kegiatan pelatihan yang berbasis langsung dimasyarakat kerap diadakan, hal ini dilakukan agar pemuda – pemudi yang ada di tengah – tengah masyarakat menjadi ahli dalam suatu hal.

Untuk kemajuan serta kecerdasan karang taruna desa nanggung kec. Nanggung, kab. Bogor, ketua karang taruna basuki pada hari minggu, tanggal. 12/9/2021. Bertempat di gedung PGRI melaksanakan seminar pengenalan dasar otomotip (pelatihan).

Adapun dalam pelaksanaan pelatihan tersebut di hadiri oleh ibu kurniati kepala Balai latihan kerja (BLK) kab. bogor didampingi oleh kasipem, kecamatan nanggung, Bapak Ridwan, Kades Nanggung Ahmad Sodik serta ketua karang taruna kecamatan Bapak Heri, dalam sambutannya Ibu Kurniati mengatakan “saya sudah tau mana yang sungguh – sungguh dan yang tidak, maka dari itu kami meminta kepada yang hadir dalam pelatihan ini agar tetap semangat agar semuanya menjadi orang yang sukses di kemudian hari’” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama kades nanggung ahmad sodik serta kasipem ridwan juga memberi semangat kepada yang mengikuti pelatihan agar sungguh – sungguh, supaya karang taruna desa nanggung menjadi karang taruna percontohan untuk yang lainnya. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *