Kades Parakan Muncang Adakan Musrenbangdes Untuk Penetapan Pembangunan Tahun 2022

Bogor, aspirasipublik.com – Didalam menjalankan roda kepemerintahan desa. yang paling diutamakan adalah keterbukaan antara pemimpin dengan bawahannya, maka dari itu untuk melaksanakan pembangunan yang akan datang Kades Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Mauludin, S.Kom., bekerjasama dengan BPD, LPM, Sekdes juga babinmas untuk melaksanakan musrenbangdes tentang pelaksanaan pembangunan untuk tahun 2022.

Adapun dalam pelaksanaan musrenbangdes tersebut, juga dihadiri oleh seluruh ketua dusun, ketua RW, ketua MUI desa serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Pada kesempatan yang sama hadir juga kasi ekbang bapak Yudhi perwakilan camat nanggung. Acara musrenbangdes tersebut membuahkan hasil kesepakatan bersama.

Kegiatan ini berlangsung denganprotokol Kesehatan yang ketat, agar masyarakat terhindar dari pandemic covid – 19.

Musrenbang Desa ini adalah forum rembug warga desa yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan desa tahun mendatang. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *