DPC Pemuda Batak Bersatu Tapanuli Utara Beri Kursi Roda dan Wujudkan Impian Pak Simanjuntak

Taput, aspirasipublik.com – Impian bapak Longser Simanjuntak warga desa lobuhole hutanamora kec. siatas barita terkabul sudah hari ini Minggu (11/9/ 2021), keinginan untuk memiliki kursi roda dari dulu akhirnya terjawab sudah berkat bantuan dari organisasi masyarakat yang lagi banyak dibicarakan tentang kegiatan sosialnya (Pemuda Batak Bersatu).

Sebelumnya wakil ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Tapanuli Utara (Douglas L.Tobing), dapat  informasi dari warga sekitaran kec. siatas barita bahwasannya ada seorang kepala keluarga yang menderita lumpuh dan sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan, hal ini kami respon baik dan segera melakukan survey dan menyambangi rumah kediaman bapak Longser Simanjuntak di lobu hole kec. siatas barita dengan Kadiv Pemberdayaan Perempuan (Martiana nainggolan).

Kami langsung koordinasi dan mencari cara bagaimana mewujudkan keinginan keluarga ini dan puji Tuhan ada respon dari salah satu keluarga donatour dari Timika Papua. Keluarga Yoseph Aritonang S.H/Emmy Saragih Turnip S.H M.kn., Timika Papua, yang menjembatani: Keluarga Drs. Jonny Saragih Turnip/br. Nainggolan Penasehat PBB Ranting Polonia Medan kata Martiana ke media.

Komunikasi yang baik akhirnya paket sebuah kursi roda akhirnya sampai di Tarutung untuk segera kita serahkan ke keluarga tersebut tambah Martiana. perwakilan DPC Pemuda Batak Bersatu, PAC siatas barita dan PAC tarutung berkolaborasi menyampaikan donasi kursi roda dan memberikan bantuan sosial berupa sembako ke keluarga Simanjuntak.

Keluarga yang diwakili istri bapak Longser Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Batak Bersatu juga kepada donatur sambil meneteskan air mata seraya mengatakan saya bangga melihat ormas seperti kalian ucapnya.

Unang marnaloja Hamu mambahen nadenggan tambahnya, horas.

Rombongan DPC Pemuda Batak Bersatu menutup acara dengan yel yel mereka Pemuda Batak Bersatu Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI harga mati, Horas… Menjuah juah… Njuah juah.. (Douglas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *